Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Sabtu, 20 Juli 2013

Widgets

Buah naga yang 'nyelekit'

Buah naga yang 'nyelekit'

Buah Naga yang 'nyelekit'..

Umumnya buah naga itu rasanya enak,bahkan para 'personil' soup buah menjadikan buah ini sbgai buah keberuntungan dagangannya untuk mnarik pembeli,apalagi dibulan puasa.walaupun rasanya kecut kecut menggoda(setara dengan ketek basah Alayer's lagi ngeksis .."lalallaaaa yeyeyeee"disalah satu program musik stasiun tv ),tetapi toh knyataannya buah naga 'akrab' dengan tmn2 barunya(cincau,tape,kolang kaling,puding dan sejenisnya) dan menjadikan sajian soup buah begitu layak diperbincangkan dari hal2 yg dianggap tabu(SILET kali aaahhhhh :)...
bulan puasa kali ni juga merupakan bulan penuh berkah buat gw.gmn enggak,'revolusi industri' dri kehadiran buah naga pun berdampak di gw(bau naganya skrg jdi bersemayam di mulut gw LoL).Alhasil,yg kata org2 puasa menahan mkn dan mnum,jstru mnurut gw puasa juga menahan kalimat2 'sakti' yg hrus di sortir dalam obrolan haaaa..seandainya pria Indonesia diwajibkan menggunakan cadar,hmmmm udah ketebak donk siapa orang pertama yg punya atribut wanita arab itu,Akuuuuuhhhhh :)
kemaren tepatnya jam 5sore(lagi mengkel2nya buah naga dimulut), gw duduk2 ngbrol cantik ala Cleoptra breng pacar gw.semua baik baik aja selayaknya dua burung merpati sedang memadu kasih nan suci abadi ditaman surgawi ditemani Indah Dewi Pertiwi :*#haaLLLaahh :),saling menyapa dengan teguran halus ala2 makhluk halus lgi manggil(bukan krna halus logatnya,tapi kerana lemes belon mkn),saling berbicara indah menyusun masa depan yg gemilang menuju puncak kemilau cahaya(AFI kali Ahhhh) serta saling menatap hangat nan lembut satu sama lain(lupa kalo belekan)..hingga akhirnya jaman 'keemasan' cecintaaan gw sma ayank gw mulai pudar,,pada saat dia menarik kursinya lebih dekat..dekat...dan semakin dekat..sehingga hanya sejengkal tanah jarak antara congor gw sama congor dia#irfan mansyur kali ahhh...dia menanyakan tentang keseriusan gw ke dia,but.....batin gw ngejerit histeris,bukan karna prtnyaannya tapi HABAB buah naganyaaa encoooyyyyyy,....sumpah sii pengen kompresan jidat gw pda saat itu#efek demam mendadak kyk 'ana sing ngirim' dri dukun utusan musuh..:0.
kerana takut dibilang kembar siam(kembaran bau mulut)akhirnya gw gunakan GESTUR tubuh yg prnah gw pelajari dri Mr.Yudhi Ababiel hii(pisss misteeeerrrrrrr :*)..akhirnya gw menganggukan kepala aja dan tanpa melihat ala2 org buta(yg butaaa yg butaaa...yg butaa..mata hatinyaaa teerrrororeeetoreroott yg tuli yg tuli yug tuliiii..kesombongannyaaaaa#Lhoooo,...hahahahhaaaaa......tapi bagaimanapun Kami saling melengkapi dan saling menutup aib msing2 dan semua dianggap baik2 sahaja(emang dasar cinta yee,ee' kucing aja rasa kolek pisangnya mpok Indun :).....

Tubitukinyutttt.......

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar:

komentar anda sangat saya perlukan, dan membantu kami dalam segala hal